Promo Launching Samsung Galaxy Note FE (Fan Edition) di Indonesia

Promo Launching Samsung Galaxy Note FE (Fan Edition) di Indonesia - Hallo sahabat Beli Kamera di Lazada, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Promo Launching Samsung Galaxy Note FE (Fan Edition) di Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Promo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Promo Launching Samsung Galaxy Note FE (Fan Edition) di Indonesia
link : Promo Launching Samsung Galaxy Note FE (Fan Edition) di Indonesia

Baca juga


Promo Launching Samsung Galaxy Note FE (Fan Edition) di Indonesia

Tahun 2017 Samsung Indonesia merilis 2 seri Galaxy Note. Yang pertama adalah Galaxy Note8 dan yang kedua adalah Note FE (Fan Edition). Note8 dirilis pada bulan September 2017 yang lalu dengan harga Rp 12.999.000, sementara Note FE pada bulan November 2017 dengan harga yang lebih murah dibandingkan Note8.
Read more »


Demikianlah Artikel Promo Launching Samsung Galaxy Note FE (Fan Edition) di Indonesia

Sekianlah artikel Promo Launching Samsung Galaxy Note FE (Fan Edition) di Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Promo Launching Samsung Galaxy Note FE (Fan Edition) di Indonesia dengan alamat link https://kamera-indo.blogspot.com/2017/11/promo-launching-samsung-galaxy-note-fe.html

0 Response to "Promo Launching Samsung Galaxy Note FE (Fan Edition) di Indonesia"

Posting Komentar