Samsung rilis update untuk mengatasi layar merah di Galaxy S8

Samsung rilis update untuk mengatasi layar merah di Galaxy S8 - Hallo sahabat Beli Kamera di Lazada, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Samsung rilis update untuk mengatasi layar merah di Galaxy S8, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Samsung rilis update untuk mengatasi layar merah di Galaxy S8
link : Samsung rilis update untuk mengatasi layar merah di Galaxy S8

Baca juga


Samsung rilis update untuk mengatasi layar merah di Galaxy S8

Masalah red tint di Galaxy S8 mungkin akan segera berakhir, karena pihak Samsung sudah merilis update untuk mengatasinya. Sebelumnya diberitakan ada pengguna yang melaporkan layar ponselnya berwarna merah dan Samsung menanggapi laporan tersebut dengan menjanjikan update software dan memberikan solusi sementara dengan kalibrasi layar.
Read more »


Demikianlah Artikel Samsung rilis update untuk mengatasi layar merah di Galaxy S8

Sekianlah artikel Samsung rilis update untuk mengatasi layar merah di Galaxy S8 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Samsung rilis update untuk mengatasi layar merah di Galaxy S8 dengan alamat link https://kamera-indo.blogspot.com/2017/04/samsung-rilis-update-untuk-mengatasi.html

0 Response to "Samsung rilis update untuk mengatasi layar merah di Galaxy S8"

Posting Komentar